Santai Siang di CoffeeShop C 86 Ciangsana

C 86 cafe & Resto?

Selama tiga tahun terakhir, jalur jalan Ciangsana ini sudah menjadi makanan sehari – hari. Jadi saya hafal betul setiap perubahannya. Dan sekitar satu bulan terakhir, saya melihat ada cafe baru. Bentuknya sangat unik. Namun karena satu hal, baru siang hari ini saya sempat singgah di sana.

Konsep CoffeeShop C86?

CoffeeShop C86 ini mengusung konsep cafe dan resto. Desainnya dibuat senyaman mungkin. Tempat yang cocok untuk berkumpul bareng teman. Disana juga dilengkapi layar besar untuk nonton bareng alias nobar. Selain itu juga terdapat panggung mini untuk live music. Live music diadakan 2 kali setiap minggunya.

Panggung mini untuk live music

Fasilitas lainnya?

CoffeeShop C86 menyediakan lahan parkir yang cukup luas disamping cafe untuk tamunya. Dan disediakan jasa valet gratis. Selain itu didalamnya juga terdapat musholla. Menikmati kongkow tanpa takut meninggalkan ibadah.

Tempat parkir khusus motor&valet gratis

Menunya?

Tersedia berbagai macam menu. Meski belum mencoba banyak. Tapi dari menu yang saya pesan seperti vietnam drip alias gaya penyajiannya tetes (💧) rasanya cocok di lidah saya (ini sangat subyektif yaaa)🙏. Dan harganya pun “standar” untuk ukuran kafe. Minumannya sebagian besar dikisaran 20K-an. Sedangkan makanannya dikisaran 20K-40K. Bahkan disana juga tersedia cemilan berupa singkong goreng dengan kisaran dibawah 10K. Tapi bila kalian penggemar steak. C86 menyediakan sirloin steak dari daging berkualitas dibandrol dengan harga 135K.

Vietnam drip

Dan yang paling penting, akses kesana sangat mudah. Jalan raya nya pun sudah di cor beton, mulus sekali.

Terima kasih ❤

Simak juga di video ini%

Hera gandaria channel

Tinggalkan Balasan