Nussa dan Rara animasi asli buatan Indonesia

Nussa dan Rara animasi asli buatan Indonesia

Sudah lebih sebulan, film animasi Nussa dan Rara menempati trending di mesin pencarian google. Film animasi buatan Indonesia ini menyajikan gambar dan cerita yang sangat bagus. Sebelumnya,  saya hanya melihat film animasi sebagus ini produksi  disney atau pixar.

Sejak di tayangkan perdana 20 November 2018. Nussa dan Rara sudah mempunyai lebih dari sejuta subscriber dan ditonton jutaan kali. Bisa di bayangkan, betapa antusias masyarakat Indonesia menyambut Nussa dan Rara. Yang bukan hanya menghibur tetapi memberikan poin lebih. Yaitu poin edukasi. 

Nussa dan Rara menceritakan kehidupan sehari – hari kakak beradik. Sosok Nusa sendiri, sang kakak adalah sosok yang mengayomi adiknya. Dan Nussa adalah penyandang disabilitas, ini terlihat dari kaki kirinya. Sedangkan  Rara adalah anak 5 tahun yang mempunyai sifat ceria.

Film animasi besutan dari The Little Giantz  ini sudah mengeluarkan 4 seri.  Senyum Itu Sedekah, Dahsyatnya Basmalah, Makan Jangan Asal Makan, Tidur Sendiri Gak Takut. Meskipun hanya berupa film pendek (tidak sampai 4 menit). Namun pesan dari sang animator sampai kepada penonton.

Jalan cerita yang sederhana namun sarat dengan pesan moral, menjadikan film animasi ini sangat recomended untuk ditonton. Dan sampai saat ini, Nussa dan Rara hanya bisa ditonton di kanal youtube- Nussa official. Semoga The Little Giantz bisa memproduksi seri Nussa dan Rara lebih banyak.  Karena anak Indonesia saat ini  sangat membutuhkan suntikan hiburan yang mendidik.

Saya dan anak- anak sudah menontonnya. Bagaimana dengan Anda?

Terima Kasih❤

Tinggalkan Balasan