Hotel Diafan Wonogiri: Melihat Kota Wonogiri dari atas Plintheng Semar

Kami ber-sembilan berniat menginap di Hotel Diafan Wonogiri saat libur lebaran 2019. Mengapa kami memilih hotel ini? Karena letaknya di tengah kota plus bisa dipesan melalui aplikasi Traveloka.

Awalnya, kami agak kesulitan untuk memesan 3 kamar dengan kelas yang sama sekaligus di peak season seperti libur lebaran. Akhirnya, kami bisa mendapatkan 3 kamar meskipun memiliki jenis kelas yang berbeda. Kami sangat terbantu dengan adanya aplikasi sejenis ini. Bayangkan, sekitar 10 tahun yang lalu, kami pernah memesan hotel on the spot di libur lebaran juga. Hasilnya, kami harus membayar mahal untuk memesan kamar sederhana. Hal tersebut terjadi sekitar 3 kali.

Lokasi Hotel Diafan

Hotel ini berlokasi di Jl.Ahmad Yani 172, Kerdukepik, Salak, Giripurwo, Kec. Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57612

Hotel ini berada disamping Plintheng Semar. Kalian sangat mudah untuk menemukan lokasinya.

Berapa tarif kamar di Hotel Diafan?

Kalian bisa mengecheck di aplikasi Traveloka (http://www.traveloka.com).

Setiap kamar akan mendapatkan 2 kupon sarapan. Kalian memesan menu terlebih dahulu di lobby lantai atas, sekitar 20 menit menu bisa disantap. Namun, sembari menunggu menu sarapan yang dipesan, kalian bisa menikmati teh atau kopi panas.

Untuk perlengkapan mandi tersedia sabun, shampo, dan handuk.

Kondisi hotel bersih, ber-ac, dan ada televisinya. Namun, areal parkirnya cukup curam. Kalian harus memiliki keahlian menyetir yang mumpuni. Apabila kalian belum cukup ahli dalam menyetir, kami sarankan agar memarkir kendaraan di lantai dasar, tepatnya didepan ruko bagian bawah hotel.

Berikut sekilas tampilan Hotel Diafan hasil jepretan kami:

Pemandangan Kota Wonogiri dari lobby atas

Lobby atas di sore hari

Tampilan kamar hotel

Kelas superior
Kelas deluxe

Lemari pakaian yang besar dan wastafel adalah kelebihan dari kelas deluxe.

Kolam ikan
Ruang makan
Resepsionis

Ayo ke Wonogiri!

Semoga bermanfaat.

Terima kasih. ❤

Tinggalkan Balasan