Adittoro, Otak Di Balik Lahirnya Nussa Dan Rara

Adittoro, Otak Di Balik Lahirnya Nussa Dan Rara

Dengan boomingnya film animasi Nussa dan Rara. Pastilah membuat banyak orang bertanya-tanya.”Siapa sih yang membuat film animasi super keren itu?”

Pembuatnya adalah perusahaan animasi The Little Giantz.  The Little Giantz sendiri didirikan oleh Aditya Triantoro atau sering disingkat Adittoro. Seorang Animator berpengalaman. Yang lebih dari sepuluh tahun malang melintang di dunia animasi.

Sebelum mendirikan The Little Giantz pada juli 2017 silam, Adittoro pernah bekerja di perusahaan animasi Singapura. Dan itu cukup lama. Selama  7 tahun lebih. Bahkan selama tujuh tahun itu, Adittoro terlibat dalam proyek animasi Besar.

Oodbods (2017), Rob The Robot, Veggie Tales Tomato Sawyer adalah deretan animasi yang melibatkan Adittoro. Jadi, Adittoro merupakan pemain lama dalam dunia animasi.

Tak heran bila Nussa dan Rara dihadirkan begitu cantik dan menarik. Dibaliknya ternyata ada sosok yang  berpengalaman dalam dunia animasi. Semoga terus muncul para animator handal. Yang dapat menghasilkan karya luar biasa. Mengapa? Karena bangsa ini kekurangan hiburan yang bergizi untuk anak-anak.

Terima Kasih ❤

Tinggalkan Balasan