Cara Menggunakan Rapidtags-tag instan tanpa perlu repot

Apa itu tag?

Sebelum membahas lebih jauh tentang rapidtags. Saya terlebih dahulu akan menerangkan tentang tag. Dalam bahasa Inggris tag bermakna menandai. Namun makna sebenarnya di dunia blogger (dan youtuber), tag adalah label untuk menandai sebuah konten post / artikel sehingga menjadi 1 kelompok ¹ atau kata kunci non hierarki atau tidak bertingkat yang tugasnya adalah menunjukkan potongan-potongan informasi (seperti petunjuk internet,gambar digital,atau file komputer).²

Apa manfaat tag?

Manfaat tag antara lain:

  1. Sebagai penanda / pengelompokan konten
  2. Memperbanyak Jumlah Index di Google search tentunya ini sangat bagus untuk bloger yang berfokus pada trafik dan point PA / DA.
  3. Navigasi dalam konten Blog
  4. Memaksimalkan Kinerja SEO, lewat index yang Super cepat

Bagaimana cara menuliskan tag?

Cukup dituliskan ditempat seperti ini:⏬

Tempat tag pada youtube

Kalian masih bingung tentang tag?

Tenangggg.. Jika seseorang di ujung dunia lain mengetikkan kata kunci (keyword) yang sama dengan tag yang anda buat di mesin pencari, si mesin pencari akan menyodorkan hasil berdasarkan tag tersebut. Perkara di mesin pencari akan menampilkan tag itu di halaman awal atau tidak, tergantung sejauhmana anda mengoptimasi tulisan yang dibuat.³

Apa itu “Rapidtags” ?

Rapidtags adalah cara praktis melabeli konten kalian sehingga Memaksimalkan kerja mesin SEO. Dan ini sangat bermanfaat bagi para blogger dan youtuber. Mengapa? Karena di Rapidtags sudah tersedia berbagai macam tag sesuai tema konten kalian dan yang paling penting, ini gratis yaa.

Bagaimana cara menggunakan Rapidtags?

Kalian cukup buka Rapidtags. Klik use tools for free.

Dan kalian bisa klik (x) untuk tag yang kurang cocok atau jika ingin mengubah kata dalam tag, cukup dengan meng- klik kolom tag nya dan tinggal kalian ketik.

Kolom – kolom tag yang sudah aktif, klik copy (langkah 4) selanjutnya ditempelkan di kolom tag yang tersedia.

Klik: https://rapidtags.io

Video lengkapnya ada di ⏬

Simak caranya di hera gandaria channel yaa

Bagaimana? Mudah kan!😁😎

Selamat mencoba.

Terima kasih ❤

Catatan kaki :

(1) www.seosatu.com

(2)Wikipedia

(3)Kompasiana(Dwiki Setyawan) 2 Agustus 2010

Tinggalkan Balasan